Jumat, 18 April 2008

Google Earth 4.3 Beta for Linux


Beberapa hari yang lalu, Google secara resmi meluncurkan versi terbaru Google Earth, yakni versi 4.3 beta. Secara saya sendiri adalah salah satu pengagum aplikasi bola dunia besutan Google satu ini, langsung saja begitu announcement, saya download Google Earth 4.3 untuk Linux. Download selesai, dan seperti biasa, berikut perlakuan yang saya lakukan terhadap file tersebut supaya bisa di-install:

$chmod u+x GoogleEarthLinux.bin

$./GoogleEarthLinux.bin

Proses install (upgrade) berjalan mulus. Sudah tidak sabar dengar cerita tentang fitur-fitur baru Google Earth ini, langsung saya jalankan dan Wow! Google Earth menambahkan fitur "Show sunlight across" atau terjemahannya kita dapat mensimulasikan peredaran matahari terhadap bumi (apa kebalik?), ya pokoknya itulah :p

Berikut ini hasil tangkapan layar Google Earth di Linux saya:

0 komentar:

Search this Site

Google